Harga Dan Spesifikasi Apple MacBook Pro MPXU2ID/A Baru Dan Bekas Update 2018

Harga Dan Spesifikasi Apple MacBook Pro MPXU2ID/A Baru Dan Bekas  Update 2018-Untuk perangkat sekelas Laptop dengan logo Apple milik perusahaan terbesar yang berdiri di Amerika ini. memang patut kita acungi jempol. Hampir semua gadget yang dipasarkannya selalu saja mempunyai daya tarik tersendiri dibandingkan dengan yang lainnya. Lihat saja pada spesifikasi laptop yang ditawarkan yakni MacBook Pro MPXU2ID/A.

Dengan desain yang tipis nan elegan serta dibalut dengan kasing metal warna silver yang membuat MacBook Pro MPXU2ID/A ini mempunyai kesan kuat serta kokoh.  Justru seperti itulah dengan kasing yang kokoh pastinya akan membuat kita nyaman meskipun dibawa kemana mana. Sungguh sangat berbeda sekali apabila kita bandingkan dengan perangkat laptop lainnya dalam hal fisik.

Sesuatu yang lebih mencolok dan patut kita acungi jempol adalah pada sisi hardware yang diterapkannya. Begitu pula dengan sistem operasi atau OS nya. Laptop Apple memiliki sistem operasi sendiri yakni Mac OS atau iOS untuk HandPhone. Sistem operasi tersebut memang khusus dirancang untuk perangkat-perangkat Apple sendiri. Maka tidak heran, bila performa gabungan antara OS dan Hardware mereka sangat bagus.

Spesifikasi Apple MacBook Pro MPXU2ID/A

Apple MacBook Pro edisi terbaru hadir dengan dua pilihan ukuran layar yakni 13 Inch dan 15 Inch. Apple MacBook Pro memiliki fitur terbaru yang memudahkan Anda bekerja dengan mengganti jejeran tombol Function (F) dengan panel sentuh. Fitur bernama Touch Bar ini dapat mengganti tampilan menu di panel sentuh sesuai aplikasi yang Anda gunakan. 

Namun, jika Anda masih menginginkan versi MacBook tanpa Touch Bar, Apple juga menyediakan varian MacBook Pro 13 Inch tanpa Touch Bar. Jadi Anda masih menggunakan Keyboard dengan tombol F berbentuk fisik seperti Layout Keyboard Laptop konvensional. MacBook Pro tanpa Touch Bar membawa peningkatan performa dibanding pendahulunya. 

Hadir dengan layar berukuran 13 Inch MacBook pro Newest version ini juga dibekali prosesor Dual-core Intel Core i5 berkecepatan 2.3 GHz dengan turbo Boost up to 3.6GHz. MacBook Pro ini juga memiliki kapasitas memori penyimpanan 256 GB SSD dan RAM 8 GB 2133MHz LPDDR3, serta dukungan tipe grafis Intel Iris Plus Graphics 640.


Berikut adalah Spesifikasi lengkap dari Laptop Apple MacBook Pro MPXU2ID/A yang dapat anda baca melalui tabel berikukt ini:
Harga Dan Spesifikasi Apple MacBook Pro MPXU2ID/A Baru Dan Bekas Update 2018
DeskripsiApple MacBook Pro MPXU2ID/A
Prosesor2.3GHz dual-core Intel Core i5 processor with Turbo Boost up to 3.6GHz
Sistem OperasiMacOS Sierra
Kartu GrafisIntel Iris Plus Graphics 640
Memori RAM8GB-16GB DDR3
Hardisk256GB-512GB
Webcam720p FaceTime HD camera
AudioStereo speakers with high dynamic range
Two microphones
3.5 mm headphone jack
BateraiUp to 10 hours iTunes movie playback
Up to 30 days of standby time
Built-in 54.5-watt-hour lithium-polymer battery
61W USB-C Power Adapter
Display13.3" 2560 x 1600 Retina Display
Dimensi Height: 1.49 cm (0.59 inch) Width: 30.41 cm (11.97 inches) Depth:21.24 cm (8.36 inches)
BeratWeight:1.37 kg (3.02 pounds)
Wireless & Networking802.11ac Wi-Fi wireless networking; IEEE 802.11a/b/g/n compatible, Bluetooth 4.2 wireless technology
KonektorTwo Thunderbolt 3 (USB-C) ports with support for: Charging DisplayPort Thunderbolt (up to 40 Gbps) USB 3.1 Gen 2 (up to 10 Gbps)
Berinteraksi dengan MacBook Pro terbaru kini jadi lebih baik. Papan ketik dirancang ulang untuk menyertakan mekanisme tombol kupu-kupu generasi kedua. Mekanisme tombol sempurnakan pengalaman mengetik dan meningkatkan daya tanggap perintah. Tombol 4 kali lebih stabil dari seri MacBook Pro sebelumnya jadi kesalahan mengetik bisa diminimalisir. Trackpad Force Touch jauh lebih besar sehingga jari Anda memiliki ruang lebih banyak untuk bergerak. 

Harga MacBook Pro MPXU2ID/A Baru Dan Bekas  Update 2018

Untuk harga yang ditawarkan pada laptop Apple MacBook Pro MPXU2ID/A Newest Version Retina Display-Silver [2.3GHz Intel Core i5 Dual Core/8GB/256GB/13 Inch] ini berkisar antara Rp. 21.600.000. Kemudian untuk harga bekas dibeberapa online shop adalah bervariasi Rp. 13Juta hingga ke Rp. 17juta.


Bila anda berniat ingin memiliki Laptop Apple MacBook Pro MPXU2ID/A Newest Version Retina Display yang masih baru, anda dapat mengunjungi langsung ke toko komputer didaerah anda. Namun bila tidak ingin repot silahkan anda kunjungi ke beberapa toko online shop yang sudah barang tentu banyak tersedia dari yang bekas maupun yang baru.

Namun perlu diketahui dulu bahwa harga diatas pasti berbeda dengan harga yang ditawarkan oleh setiap toko. Namun meskipun demikian setidaknya harga baru dan harga bekas diatas dapat dijadikan acuan pada saat anda ingin membeli. Terima kasih...

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Apple MacBook Pro MPXU2ID/A Baru Dan Bekas Update 2018"

Post a Comment