Harga Laptop Tosibha Portage R830 dan Spesifikasi


Harga Laptop Tosibha Portage R830 dan Spesifikasi-Toshiba adalah sebuah perusahaan asal Jepang yang yang menjadi raksasa di bidang elektronik. Salah satu produk yang terkenal yang diciptakan Toshiba adalah Laptop. 

Sudah banyak laptop yang dihadirkan Toshiba sampai saat ini. Laptop toshiba terbagi dalam beberapa kualitas, ada yang kualitas kelas bawah, kelas menengah, dan juga kelas atas. 

Harganya tergantung dari spesifikasi laptopnya itu sendiri, tapi saya yakin bahwa laptop toshiba haraganya akan sangat terjangkau. Laptop toshiba juga termasuk dalam 10 laptop terbaik di Dunia.

Baca Juga : Cara Memilih Leptop Asus Terbaru Tahun 2019

Laptop “CPU Core i7” TOSHIBA Murah Terbaru November 2019 dan Spesifikasi-Produk Toshiba dikenal dengan kecangggihan dan popularitasnya di dunia. Untuk produk laptop, produk Toshiba telah lama dikenal sebagai salah satu merek laptop terbaik di dunia, hingga ke Indonesia. 

Laptop “CPU Core i7” TOSHIBA Murah Terbaru November 2019 dan Spesifikasi-Produk Toshiba dikenal dengan kecangggihan dan popularitasnya di dunia. Untuk produk laptop, produk Toshiba telah lama dikenal sebagai salah satu merek laptop terbaik di dunia, hingga ke Indonesia. 

Kecanggihan dan inovasi teknologi yang ada pada laptop merek ini membuatnya menjadi salah satu merek terkemuka di dunia dengan penjualan yang memuaskan.

Kelebihan Laptop Toshiba
Beberapa kelebihan dari Laptop Toshiba diantaranya : Karena Toshiba merupakan salah satu merk laptop terkenal di Indonesia, sehingga laptopnya mudah ditemukan dan tempat service maupun spare partnya juga mudah ditemukan. 
Memiliki kualitas LCD yang bagus.Desain dan konstruksinya lumayan kokoh. Dibeberapa seri terdapat pelindung Hardisk, sehingga ketika jatuh Hardisk tidak akan rusak. Addition software yang disediakan banyak dan sangat berguna untuk bekerja.

Untuk mengikuti perkembangan teknologi saat ini, perusahaan tersebut juga terus melakukan pengembangan produk dengan menanamkan hardware paling canggih, salah satunya prosesor Intel Core i7.

Baca Juga : Cara Masuk Bios Laptop Toshiba
kali ini saya ingin memperkenalkan leptop Toshiba Yang sudah tertanam Prosesor Intel Core i7.dan harganya juga sangat low budget alias sangat murah tetapi dengan spec yang lumayan bagus.

TOSHIBA Portage R830












Harga : Rp.3.430.000

Spesifikasi  Toshiba Portage R830


Tipe
Tipe Laptop
Notebook
Spesifikasi Dasar
CPU
Core i5 , Core i7
Model Prosesor
Core i7 2620M
Kecepatan Prosesor
3.4GHz
Memori & Penyimpanan
RAM
2GB , 4GB
Tipe Memori
DDR3
Tipe Penyimpanan
HDD
HDD
500GB
Kecepatan Rotasi
7200 rpm
Drive Optikal
DVD±RW/RAM
Layar
Ukuran Layar
13.3inches
Resolusi
1366x768
Network
WiFi
802.11b/g/n
Konektifitas
Konektifitas
USB2.0 , USB3.0 , Bluetooth , eSATA , Camera
Software
OS
Windows 7
OS Ver
Windows 7 Professional
Baterai
Baterai
11.11h
Ukuran
Berat
1.4kg

Riview  Toshiba Portage R830




















Kategory Laptop Terbaik
Laptop toshiba terbagi dalam beberapa kualitas, ada yang kualitas kelas bawah, kelas menengah, dan juga kelas atas. Harganya tergantung dari spesifikasi laptopnya itu sendiri, tapi saya yakin bahwa laptop toshiba harganya akan sangat terjangkau. 

Untuk mengetahui daftar harga laptop Samsung beserta spesifikasinya baca artikel saya tentang :Harga Laptop Samsung Terlaris

Itulah daftar harga dan spesifikasi Laptop Toshiba Portage R830

semoga artikel ini bermanfaat buat anda kususnya bagi anda yang ingin berminat memilih seri leptop toshiba Portage R830

Terima kasih buat para pengunjung blog ini semoga dengan adanya blog ini, dunia internet di Indonesia akan lebih maju dan mudah.


0 Response to "Harga Laptop Tosibha Portage R830 dan Spesifikasi"

Post a Comment