Cara Memilih Leptop Asus Terbaru Tahun 2019

Cara Memilih Leptop Asus Terbaru Tahun 2019-kami akan menjelaskan bagaimana cara memilih
leptop asus yang tepat dan sesuai sebagai panduan. Asus adalah merek populer dengan market share besar untuk penjualan laptop di Indonesia.

Leptop ASUS sendiri memiliki bermacam varian untuk pengguna dengan mobilitas tinggi, keperluan standar, dan lain sebagainya. Hal ini mungkin bisa membuat bingung bagi sebagian pengguna. mari kita simak lebih jauh agar anda bisa menemukan produk sesuai kebutuhan yang anda perlukan. pilihlah seri leptop yang sesuai dengan tujuan penggunaan anda.

Di bawah ini ada beberapa Seri leptop Asus diantaranya :

1. SERI VIVOBOOK


   











leptop jenis ini adalah leptop yang sangat ringan dalam penggunaan seperti browsing dan dalam tugas pengetikan, dalam seri vivobook terdapat 5 tipe yang mudah dibawa tipe yang layarnya berukuran 15,6 inci, serta tipe Flip yang dapat dipakai seperti tablet.

Karena produk ini dirancang dan dijual untuk pemakaian sehari-hari, seri VivoBook merupakan pilihan terbaik untuk komputasi ringan. Anda yang sehari-harinya menggunakan internet, e-mail, atau menggunakan software Office saya pastikan anda akan cocok dengan seri ini.

2. SERI TRANSBOOK
 
   










leptop Seri Transbook ini adalah selain sebagai leptop  juga bisa berfungsi sebagai tablet. Kami merekomendasikan seri TransBook ini bila Anda ingin mencari laptop yang dapat berfungsi sebagai tablet juga. Harganya memang cukup mahal, tetapi seri Transbook ini memiliki performa lebih tinggi dibanding Seri VivoBook karena sudah menggunakan prosesor Core i.

Jika Anda melepas keyboard dan menjadikannya tablet, Anda bisa mengoperasikannya dengan sentuhan pada layar. Beberapa seri ini juga telah dilengkapi dengan touch pen. Jadi, Anda akan terbantu jika perlu menulis surat dengan tulisan tangan atau saat menggambar ilustrasi

3. SERI ZENBOOK
     
leptop jenis ini adalah leptop yang beperforma tinggi cocok untuk image atau vidio editing jika Anda ingin mencari laptop berperforma tinggi, mudah dibawa, serta mampu mengedit video dengan baik dan maksimal, kami menyarankan seri ZenBook. Seri ini sudah menggunakan Core i serta dilengkapi dengan tampilan resolusi tinggi. Hal itulah yang membuat seri ini cukup populer di seluruh dunia.

Kemampuan Zenbook untuk mengedit gambar dan video menjadikan seri ini sangat menarik. Hal ini sulit dilakukan kecuali oleh laptop khusus untuk keperluan kerja. Selain itu, laptop seri zenbook juga  bisa dipakai untuk berselancar di internet sekaligus memainkan game online.

4. Seri FX, TUF, atau ROG 
    
leptop asus jenis ini adalah leptop yang sangat direkomendasikan untuk para geming. Secara garis besar, terdapat tiga tipe laptop gaming. Namun terdapat pilihan spesifikasi berdasarkan kebutuhan game yang hendak Anda mainkan. Sebagai contoh, spesifikasi yang dibutuhkan game tersebut tinggi atau rendah, serta akan sering dibawa bepergian atau tidak.

Kami sangat merekomendasikan tipe FX jika game yang akan Anda mainkan tergolong game ringan. 
Tipe FX merupakan model entry level dari seri gaming. Dari ketiga tipe, tipe ini harganya paling ekonomis karena menggunakan grafik yang minimal. tetapi jika Anda sering membawa laptop bepergian, pilihlah tipe TUF yang lebih tangguh. Untuk performa, tipe TUF berada di level menengah.

Sementara itu, pilihlah tipe ROG agar game dengan spesifikasi berat dapat berjalan dengan mulus.
ROG menggunakan monitor dengan refresh rate dan GPU (graphics processing unit) yang tinggi.
Hal ini menjadikan ROG juga ideal untuk melakukan kerja berat seperti mengedit video / vidio editing.

Demikian Artikel Seputar Tentang Seri Leptop Asus Terbaru Tahun 2019 , Semoga Anda bisa memilih laptop ASUS sesuai kebutuhan dengan harga yang pas dan kinerja sesuai keperluan. Lakukan juga perbandingan antara satu laptop dengan laptop Asus lainnya. 

0 Response to "Cara Memilih Leptop Asus Terbaru Tahun 2019"

Post a Comment