Daftar Harga Laptop Samsung Murah ( Dibawah 4 juta ) Terbaru Oktober 2019


Daftar Harga Laptop Samsung Murah ( Dibawah 4 Juta ) Terbaru Oktober 2019-Nama Samsung yang saat ini dikenal sebagai merek dari berbagai produk elektronik merupakan brand terpopuler yang paling dikenal saat ini serta lebih diminati oleh semua kalangan masyarakat. 

Setiap produk yang dikeluarkan oleh produsen elektronik asal korea selatan ini selalau dibanjiri oleh para peminat entah itu produk yang baru dikeluarkan ataupun dari setok lama, entah apa yang membuat Samsung begitu populer namun yang pasti setiap produknya memiliki kwalitas serta selalu di bandrol dengan harga yang cukup bersahabat oleh semua kalangan.

Terdapat berbagai hal yang dapat mendorong masyarakat untuk menggunakan leptop Samsung, diantaranya yaiu memiliki berbagai keunggulan – keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk lainya , 

misalnya desain yang lebih menarik, sebagian besar komponen – komponenya hasil buatan sendiri. Ketahanan yang tidak diragukan lagi, kwalitas layar bening, ketahanan daya batre yang mengagumkan terlebih harga leptop yang ditawarkanya terbilang cukup murah, lebih terjangkau dibanding harga leptop Lenovo atau yang lainya.


Indonesia merupakan salah satu negara yang paling banyak menghadirkan berbagai produk Samsung, hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya berbagai alat elektronik dari merek Samsung yang hampir terdapat di berbagai pertokoan mulai dari tv, kulkas , mesin cuci, handphone,dvd , tablet, lcd serta berbagai jenis leptop atau notebook, karena selain kualitasnya yang terjamin tetapi juga leptop samsung ini mampu memenuhi semua para penggunanya





Dengan adanya hal diatas, maka bagi siapapun yang tertarik dengan produk Samsung yang satu ini. Tidak perlu merasa ragu karena kebanyakan ditawarkan dengan harga dibawah yang lainya Seperti halnya harga leptop apple meskipun dalam hal fitur yang diterapknya tidak jauh berbeda. 

Hal inilah yang membuat masyarakat menjatuhkan setiap pilihannya. Terhadap produk – produk Samsung.karena tidak bisa dipungkiri bahwa masayarakat modern seperti sekarang ini sangat menyukai barang berkualitas tetapi dengan harga yang bersahabat, dan ini dijawab oleh Samsung.
Mari kita lihat produk samsung berserta harga & Spesifikasinya :

1. Samsung XE500T1C-H02ID
    Rp 2.075.000
    Sepesifikasi : 
    

    

















2.  Samsung NP300E4Z-T01ID
      Rp 3.795.000

     Spesifikasi :


     



















3. Samsung NP-RV413
    Rp 3.829.000
    Spesifikasi :




    

4. Samsung NP-RV413-AO51D    
    Rp 3.829.000    
    Spesifikasi :



     











 5.  Samsung NP275E4V-K02ID
      Rp.3.999.000
      Spesifikasi :
      





















Demikian Artikel tentang Daftar HArga Leptop Samsung Harga Dibawah 4 Jutaan...Semoga Bisa Memberikan refrensi kisaran harga di beberapa online shope ...

0 Response to "Daftar Harga Laptop Samsung Murah ( Dibawah 4 juta ) Terbaru Oktober 2019 "

Post a Comment