10 REKOMENDASI LEPTOP HP TERBAIK

10 REKOMENDASI LEPTOP HP TERBAIK-kami akan merekomendasikan sepuluh laptop HP terbaik. Produk-produk ini dipilih berdasarkan kebutuhan yang berbeda dari masing-masing pengguna. Silakan pilih laptop HP yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

kami akan merekomendasikan sepuluh laptop HP terbaik. Produk-produk ini dipilih berdasarkan kebutuhan yang berbeda dari masing-masing pengguna. Ini bisa menjadi refrensi pilihan laptop HP yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

1.HP ENVY X2 – 12-e011nr

     Harga : Rp 19.499.000

    

Laptop Tipe ini Bisa digunakan sebagai laptop sekaligus tablet!

HP ENVY x2 merupakan laptop yang dapat difungsikan sebagai tablet dengan ketahanan baterai hingga 22 jam. Laptop ini memiliki ukuran layar 12,3 inci dengan berat hanya 1,2 kg. 

anda bisa memiliki laptop ini apabila Anda lebih senang bekerja di luar ruangan. Baterainya dapat diisi ulang dari 0% ke 90% hanya dalam waktu 90 menit saja dengan teknologi Fast Charging.

Kami juga menyarankan laptop ini untuk Anda yang menginginkan laptop yang bisa terkoneksi melalui kartu SIM. Koneksi 4G Lte memudahkan Anda untuk terhubung di mana pun. 

Berikutnya, koneksi Anda dipermudah melalui port USB tipe C, Micro SD, Sim Card, dan combo jack. Ada juga tambahan lagi, SSD 128 GB yang bisa diekspansi hingga 256 GB juga melengkapi laptop berjenis detachable ini.


2.P x360 – 11 ab035tu

     Harga : Rp 4.050.000

     


          Laptop ENTRY LEVEL dengan model fleksibel

CPU Intel Celeron, Memory 4 GB,  serta Hardisk 500 GB sudah cukup untuk menjalankan tugas standar. Dengan demikian, produk ini bisa dipilih oleh pemula atau pelajar yang baru dalam menggunakan laptop. 

Kehadiran Windows 10 memberikan kemudahan tanpa perlu Instal OS lagi. Jauhkan rasa kekhawatiran saat memakai produk ini karena sudah teruji hingga dua ratus jenis membuat laptop ini reliabel.

dari segi Kenyamanan untuk dibawa merupakan keunggulan lain dari produk dengan ukuran layar 11,6 inci dan berat 1,45 kg ini. Selain itu, HP x360 11-ab035tu memiliki Keyboard fleksibel yang bisa difungsikan hingga empat model penggunaan. 

Hal ini tentu menarik bagi Anda yang menginginkan laptop Entry Level dengan gaya fleksibel. Harganya juga cukup ekonomis untuk laptop tipe Touch Screen.

3. HP Notebook – 14s-cf0012tx

    Harga : Rp 11.099.000




    









Lebih leluasa dengan dua jenis media penyimpanan SSD + HDD!
Laptop HP yang satu ini terdiri dari dua media penyimpanan. SSD berkapasitas 128 GB menjadikan laptop ini nyaman saat melakukan Start-Up. Di pihak lain, HDD internal berkapasitas 1 TB membuat Anda leluasa menyimpan file

Jadikanlah laptop ini pilihan bagi Anda yang tidak ingin repot menyimpan data pada Hardisk eksternal atau melalui Cloud.Untuk bagian prosesor, laptop ini menggunakan CPU Core i7-855u yang menjadikannya reliabel untuk pekerjaan berat. 

Grafis AMD Radeon 530 yang Dedicated memungkinkan Anda memainkan Game 3D dan software desain tanpa kendala. Selanjutnya, keberadaan Memory sebesar 8 GB tentu mendukung Anda yang terbiasa melakukan pekerjaan secara Multitasking.

4.HP ENVY 360 – 13-ag0023au
    
          Harga : 15.700.000












CPU AMD Ryzen mendukung kerja berat dengan mobilitas tinggi!
Produk ini dibekali CPU AMD Ryzen guna menghasilkan proses data maksimal. Kehadiran grafis Radeon akan memastikan pekerjaan multimedia bisa berjalan tanpa hambatan. 

Anda pun akan mendapat kemudahan untuk bekerja di luar ruangan dengan baterai yang tahan hingga 11 jam. Tambahan pula, aksesori Digital Pen bisa dipakai dengan sensasi menulis serasa di atas kertas.
Kami merekomendasikan laptop ini untuk ilustrator yang terbiasa bekerja secara digital yang Paperless. Tidak perlu khawatir! Memori 8 GB akan mendukung Anda yang ingin bekerja dengan Windows 10. 

Mata Anda juga akan dimanjakan berkat tampilan 4K Ultra HD dari laptop ini. Di samping itu, ukuran layar 13,3 inci serta berat yang hanya 1,3 kg memudahkan Anda bekerja secara Mobile.

5.HP Chromebook

  Harga : Rp 5.799.000

  

   Operating system Chrome yang cepat, ringan, dan aman!

Anda dapat memakai laptop ini jika Anda kurang cocok menggunakan laptop dengan OS Windows atau Linux. 
Lakukanlah berbagai aktivitas di laptop ini menggunakan aplikasi Chrome yang tersedia di Chrome Web Store. Selain itu, akses Google Drive bisa Anda pakai selama 2 tahun dengan kapasitas hingga 100 GB. Di pihak lain, produk ini menggunakan eMMC sebagai media penyimpanan.
Hardware HP TrueVision HD Webcam memungkinkan Anda untuk menggunakan webcam dengan jelas walaupun kondisi penerangan tidak mendukung. 

Bagian prosesor HP Chromebook ini menggunakan CPU Intel, sedangkan grafisnya menggunakan standar Intel HD Graphics. Aplikasi pihak ketiga seperti Hulu atau Netflix juga bisa dinikmati ke TV melalui Google Chromecast.

6. HP Spectre – 13 – af078tu

    Harga : Rp 21.999.000

   















Kinerja mumpuni dengan tampilan yang elegan dan tahan goresan.
HP Spectre 13-af078tu memiliki ukuran 10,4 mm saja. Ukuran ini Sama dengan ukuran baterai AAA. Laptop ini tidak hanya tipis, tetapi juga ringan dengan berat hanya 1,1 kg saja. 

Material karbon dan aluminium memberikan Kesan mewah yang membuatnya berbeda dibandingkan produk berbahan biasa. Berikutnya, tampilan finising two tone menambah kesan indah yang kontras.
Desain mewah produk ini diimbangi dengan prosesor Core i7-8550U dan RAM onboard 16 GB. Gunakanlah produk ini apabila Anda menginginkan laptop yang memiliki perpaduan kinerja tinggi dengan tampilan mewah. 

Selanjutnya, SSD 512 GB dipasang sebagai storage-nya. Tambahan lagi, Corning Gorilla Glass membalut produk ini guna mencegah goresan dan menjadikan laptop tahan lama.

7.HP OMEN by HP – 15 – dc0036TX

   Harga : Rp 18.500.000

















UPGRADE jadi mudah dengan akses panel tunggal ke Memory dan Storage.

Akses panel tunggal ke HDD, SSD, dan RAM memudahkan Anda untuk melakukan Upgrade pada masa mendatang. Dengan demikian, Anda tidak kesulitan upgrade guna mengikuti spesifikasi Game yang berkembang. 

Karena itu, laptop ini dapat dijadikan pilihan oleh Gamers yang ingin mencari kemudahan Upgrade. Anda tidak perlu membeli laptop baru dengan spesifikasi yang lebih tinggi lagi.

Prosesor ( CPU Core i7 ) dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 dipasang untuk kinerja maksimal. Selain Itu, temperatur laptop tetap dingin seiring permainan yang semakin memanas. 

Kondisi ini terjadi karena rancangan kipas yang memadukan ukuran besar, motor tiga fase, dan bantalan dinamis fluida. Keyboard-nya juga menarik karena memungkinkan Anda untuk menekan Keystroke dengan presisi tinggi.

8.HP Pavilion Gaming Laptop 15-cx0055tx

   Harga : Rp 13.500.000

  

   













Dilengkapi berbagai teknologi audio yang membuat Game terasa hidup / Nyata.

Konsep rancangan laptop dengan aksen yang tegas dan menonjol dari produk ini menghasilkan desain yang terlihat gagah. Produk ini cocok untuk Anda yang ingin tampil maskulin saat bermain Game. 

Pada sisi prosesor, produk ini menggunakan CPU Core i7 generasi terbaru sehingga Anda bisa bermain dengan lancar. Sementara itu, tampilan 4K melengkapi visual Game yang sedap dipandang.

Anda akan menikmati suara berkualitas tinggi berkat teknologi HP dual speakers. Teknologi  Thermal Solution berperan untuk menjaga laptop tetap dingin dengan suara yang hening. Selain itu, teknologi HP Audio Boost dan sistem B&O PLAY menghasilkan suara dengan kualitas autentik. Milikilah laptop ini jika Anda ingin menikmati permainan dengan kualitas suara terbaik.


9.HP Spectre x360 – 13-ae519tu

    Harga : Rp. 22.000.000

















Laptopnya para profesional dengan mobilitas tinggi

HP Spectre x360 13-ae519tu didesain dengan sebuah aluminium berketebalan 13,6 mm dan berat 1,3 kg saja. Perpaduan dari ukuran serta layar 13,3 inci membuat laptop ini cocok dipakai oleh profesional dengan mobilitas tinggi.
Kinerja Anda sebagai profesional akan terbantu oleh CPU Core i7, memori 16 GB, serta SSD berkapasitas 512 GB. Baterainya juga sangat Bagus karena tahan hingga 16 jam.
Penggunaan empat mode menjadi keunggulan produk ini karena memberikan Anda fleksibilitas penggunaan. Mode laptop berguna saat mengerjakan fungsi normal. Mode tablet memudahkan Anda mencatat atau menggambar dengan pena digital.

Berikutnya, mode berdiri bisa dipakai saat menonton. Di pihak lain, mode tent berguna saat melakukan presentasi atau saat berbagi media. Praktis!

10.HP Pavilion Gaming Laptop 15 – cx0056tx

      Harga : Rp 12.224.250

     













Jadi nyaman bermain game 3D terkini dengan Core i7 dan NVIDIA GeForce 1050ti

Kinerja dari grafis NVIDIA GeForce 1050ti 4 GB sangat mampu untuk mendukung permainan game 3D terbaru dengan resolusi tinggi. Di samping itu, CPU Core i7 generasi kedelapan menjadikan tampilan 4K bisa dinikmati dengan nyaman. Pilihlah produk ini apabila Anda ingin menikmati GAME terkini. 

Selain itu, Anda akan mendapat kemudahan untuk Streaming video dan bekerja multitaskingMemory DDR4 sebesar 16 GB menunjang permainan dengan Proses Loading yang cepat. 

Sementara itu, pada bagian kipas produk ini memiliki tiga penggerak guna menghasilkan putaran stabil dengan kebisingan yang rendah. Selanjutnya, kombinasi HDD dan PCle SSD tidak hanya berfungsi untuk memudahkan Multitasking, namun juga membuat kemampuan merespons lebih tinggi.

Demikian artikel yang telah kami berikan dan kami telah merekomendasikan laptop HP untuk memenuhi berbagai keperluan. Bagaimana menurut Anda? Laptop HP dengan seri yang mirip bisa memiliki spesifikasi yang berbeda. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih!

0 Response to "10 REKOMENDASI LEPTOP HP TERBAIK"

Post a Comment