Harga Dan Spesifikasi Acer Aspire 6 Edisi Captain America Terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi Acer Aspire 6 Edisi Captain America Terbaru 2018-Beberapa bulan yang lalu dunia perfilman diIndonesia disuguhkan dengan sebuah film Action Fantasi yang laris manis penjualannya dibioskop bioskop tanah air kita. Adalah Infinity War yang diproduksi oleh perusahaan entertainment terkemuka yang telah berhasil menyita perhatian publik dengan garapan garapan film fantasinya.

Bertepatan dengan demam film tersebut, Acer menyambut gegap gempita film Infinity War yang telah hadir dipenghujung April lalu dengan laptop Aspire 6 Captain America Edition. Acer Aspire 6 Captain America Edition adalah laptop ketiga dari lini notebook Avengers: Infinity War Edition. Berbeda dengan dua seri sebelumnya yang mengusung tokoh Iron Man dan tokoh antagonis Thanos.

Acer melalui seri Aspire 6 mengangkat tokoh protagonis yang tak kalah populer, yakni Captain America. Penampilan fisik laptop grafis Acer Aspire 6 Captain America Edition ini didominasi warna biru yang identik dengan toko super hero dengan perisai berlogo bintang tersebut.

Desain laptop Aspire 6 edisi khusus ini terinspirasi dari perisai Vibranium dan kostum baru Captain America di film Infinity War. Cover laptop terbuat dari bahan logam yang didominasi warna silver dan biru. Sementara itu, di bagian cover terdapat logo bintang dengan tekstur brushed hairline sehingga memberikan kesan modern dan gagah.

Baca juga: Harga Dan Spesifikasi Acer Switch 3 Iron Man Edition (NX.GZ6SN.001) Terbaru 2018

Selain itu, layar Full HD seluas 15.6 inci dengan teknologi IPS menghadirkan warna dan tampilan konsisten dari berbagai sudut. Kepuasan bekerja dan menikmati hiburan semakin sempurna berkat teknologi audio Acer TrueHarmony dan Dolby Audio sehingga suara yang dikeluarkan terdengar lebih hidup.

Cover penutup laptop juga tampil dengan guratan-guratan tegas membentuk siluet pentagram di bagian tengahnya, yang disertai corak berbentuk bulat dinamis. Penampilan futuristik ini mampu menciptakan image Captain America yang tampil gagah berani di medan perang pada Aspire 6.

Dari Segi Hardware Acer Aspire 6 Edisi Captain America 

Kinerja yang ditawarkan oleh notebook Acer Aspire 6 Captain America Edition ini cukup gahar di kelas menengah menurut Laptophia karena telah ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-8250U generasi Kaby Lake Refresh atau Intel Core generasi kedelapan terbaru quad-core yang berlari dengan kecepatan standar 1,6GHz dan TurboBoost hingga 3,4GHz. Laptop ini diperkuat oleh memori RAM sebesar 4GB DDR4-2133MHz yang dapat di-upgrade hingga maksimal 16GB DDR4 atau sesuai kebutuhan pengguna.


Performa grafis Acer Aspire 6 Captain America Edition tak bisa dianggap enteng. Pabrikan asal Taiwan ini hanya mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) Intel UHD Graphics 620 yang mengusung 24 execution unit (EUs) dengan kecepatan 300 – 1050MHz yang ditandemkan dengan grafis diskrit dari Nvidia GeForce MX150.

Kemudian dari kapasitas penyimpanan, Anda bisa menyimpan banyak dokumen rahasia di dalamnya karena laptop ini dibekali 1 TB HDD. Menariknya, Acer Aspire 6 juga menawarkan opsi untuk Anda yang menginginkan performa lebih tinggi. Jika anda menginginkan transfer rate lebih cepat dalam pengelolaan Hard disk, anda dapat saja mengganti HDD melalui slot SSD NVMe M.2 pada Acer 6 edisi Captain Amerika dengan jenis SSD yang sudah kita ketahui kinerja dari HDD dengan tipe SSD.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Acer Aspire 6 Edisi Captain America

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dan harga terbaru dari Acer dengan seri Acer Aspire 6 Edisi Captain America yang dijual secara limited Edition saja.
Harga Dan Spesifikasi Acer Aspire 6 Edisi Captain America Terbaru 2018
DeskripsiAcer Aspire 6 Edisi Captain America 
ProsesorIntel® Core™ i5-8250U Processor (1.60 GHz, Up to 3.40 GHz, 6M Cache)
Sistem OperasiWindows 10 Home X64 
Kartu GrafisGrafis Intel UHD Graphics 620 dan Nvidia GeForce MX150 VRAM 2GB GDDR5
Memori RAM4GB DDR4, Upgradeable to 16GB DDR4-2133MHz
Hardisk1TB 5400rpm, dapat Upgrade SSD
WebcamHD camera
AudioStereo speakers with high dynamic range
2x Speaker stereo dengan teknologi Acer TrueHarmony
3.5 mm headphone jack
Baterai65W adapter, 4 Cell 2800mAh, Live hingga 7 jam 
DisplayLayar TFT LCD Acer CineCrystal dengan LED backlight 15,6 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, Acer ComfyView, Acer BluelightShield
Dimensi 19.9 x 381.6 x 263 mm 
Berat2,1 Kilogram  
Wireless & Networking802.11ac wireless Lan, Bluetooth
Konektor1x USB Type C 3.1, 1x USB 3.0 with always-on charging, 2x USB 2.0, Ethernet Port, SD Card reader, HDMI port, Headset jack
Baca juga: Harga Dan Spesifikasi Acer Nitro 5 Thanos Edition Marvel's Avengers - Infinity War


Sekiranya buat anda yang ingin memiliki Laptop Acer Aspire 6 Edisi Captain America dapat membeli langsung melalui situs Online shop terpercaya atau dapat juga melalui toko Komputer terdekat didaerah anda. Untuk detail harga bulan April lalu hingga sekarang ini sudah menurun dengan Rp 10.899.000 dari harga awal jual Rp.11.999.000.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Acer Aspire 6 Edisi Captain America Terbaru 2018"

Post a Comment