Harga Dan Spesifikasi Laptop Dell Inspiron 13-7348 (CORE I7-5500U TOUCH) Update Baru

Harga Dan Spesifikasi Laptop Dell Inspiron 13-7348 (CORE I7-5500U TOUCH) Update Baru-Seiring perkembangan jaman yang terus maju tidak ketinggalan juga teknologi yang semakin gencar, khususnya ponsel yang dalam hal ini telah mengalahkan pangsa pasar utama untuk produk perangkat berjenis Laptop.

Meski demikian perangkat Laptop/PC akan selalu menjadi bahan pokok terpenting yang akan selalu menemani kita setiap hari dalam urusan pekerjaan yang notabene mampu menyelesaikan tugas yang tidak mampu dilakukan oleh perangkat Mobile. Banyak sekali kekurangan yang ada pada smartphone jika kita mau bandingkan dengan tugas ataupun kinerja dari ponsel jika dibandingkan dengan PC/Laptop.

Bukan hal yang baru untuk sekarang ini apabila sebuah perangkat PC/Laptop sudah menjadi kebutuhan utama kita sebagai sarana utama dan keduanya adalah Smartphone yang memiliki fungsi sama namun berbeda wadah. Sebagai contoh adalah perangkat PC/Laptop dapat kita gunakan juga untuk menyimpan beberapa file yang semakin menumpuk pada ponsel.

Namun yang paling terpenting yaitu pada saat kita hendak melakukan pencetakan atau editing dan yang paling penting adalah ketika PC/Laptop digunakan oleh seorang pengembang software, Blogger, Youtuber. Yang tentu saja perangkat PC/Laptop merupakan modal utama untuk mencari Nafkah atau Rejeki.

Baca juga: Daftar Harga Dan Spesifikasi Laptop Dell 2018

Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah artikel yang mengupas seputar Laptop dengan merk Dell Dell Inspiron 13-7348. Laptop Dell ini berasal dari pabrikan negara Amerika yang merupakan yang juga negara tempat berdirinya Apple vendor perangkat elektroni seperti PC/Laptop ponsel terkemuka didunia.

Jadi buat anda yang ingin memiliki sebuah Laptop dengan merk Dell akan merasakan sensai tersendiri bila dibandingkan dengan merk Laptop lainnya. Pasalnya Satu yang mengasyikkan dari produk-produk dari AS adalah quality built-nya yang yahud, tidak terkecuali dengan dengan produk dari Dell.

Untuk kekokohan, Anda tidak perlu ragu. Casing atau frame-nya terbuat dari chromium yang ringan namun sangat kuat, sehingga setiap laptop Dell selalu tahan banting. Anda pun tidak perlu ragu lagi untuk membawanya ke mana pun, dalam segala kondisi apa pun.

Mungkin Anda pernah merasa ribet saat akan memasang OS Open Source pada laptop? Laptop umumnya sangat ramah dengan OS (Operating system, sistem operasi) industrial buatan perusahaan software berbayar, namun begitu terkadang sangat susah untuk diinstal OS Open Source (OS gratisan). 

Laptop Dell berusaha menjembatani permasalahan tersebut dengan memudahkan penggunanya untuk memilih OS-nya sendiri, antara yang berbayar atau pun yang gratisan.


So, dengan laptop Dell Anda tidak akan kesulitan untuk menginstal OS Open Source macam Linux. Bahkan sebagiannya laptopnya telah di-bundle dengan Linux Ubuntu.

Spesifikasi Dell Inspiron 13-7348 (CORE I7-5500U TOUCH) 
Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Inspiron 13-7348 (CORE I7-5500U TOUCH) Update Baru
DeskripsiDell Inspiron 13-7348
ProsesorCore i3, Core i5, Core i7 Intel Core i5-5200U Intel Core i7-5500U
Sistem OperasiWindows 10 Home
Kartu GrafisIntel HD Graphics 5500
Memori RAMRAM 8 GB DDR3L 1600 MHz
HardiskSSD/eMMC 256GB
Webcam 0.92 MP (1280 x 720 pixels HD, 30 fps maximum, 74 degrees)
AudioRealtek ALC3234 with Waves MaxxAudio
Baterai3 Cells Battery, 65 Watt AC Power Adapter
DisplaySize 13.3” HD WLED Touchscreen Display Resolution 1366 x 768 pixels, 0.2148 mm pixel pitch, Screen Type WLED Touchscreen
Dimensi 330 mm (13-inch)x 19 mm (0.75-inch)x 222 mm (8.74-inch)
Berat330 mm (13-inch)x 19 mm (0.75-inch)x 222 mm (8.74-inch)
Wireless & NetworkingWireless Yes, Wi-Fi 802.11 b/g/n or Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth Yes, 4.0
KonektorUSB 1 x USB 3.0 + 1 x USB 2.0 + 1 x USB 3.0 with PowerShare, Card Reader Yes, 2-in-1 (SD/MMC)
Baca juga: Harga Dan Spesifikasi Acer Nitro 5 Thanos Edition Marvel's Avengers - Infinity War

Dari segi desain, layar sentuhnya berukuran 13.3 inch dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan viewing angle 160 derajat. Layar tersebut dapat diputar dan digunakan dengan empat mode. Mode pertama adalah laptop mode atau notebook konvensional pada umumnya. 

Lalu yang kedua, stand mode untuk kegiatan presentasi dimana layarnya dapat diputar berlawanan dengan keyboard atau menghadap ke belakang. Kemudian yang ketiga, tent mode untuk digunakan menonton film dimana layarnya dapat diputar dan diatur seperti tenda. Dan yang keempat adalah tablet mode. Mode keempat ini yang biasa digunakan untuk menyebut Dell Inspiron 13-7348 ini dengan nama laptop tablet.

Anda akan merasakan kekuatan prosesor Intel Core generasi Skylake yang dirancang khusus untuk produk notebook 2-in-1. Laptop tablet ini ditenagai prosesor Intel Core i7-5500U yang memiliki kecepatan 2.4 GHz, selanjutnya dengan mengaktifkan fitur Turbo Boost, kecepatan prosesor dapat ditingkatkan hingga 3.0 GHz. 

Sebagaimana diketahui, huruf “U” pada nama prosesornya memiliki arti “ultra low voltage” atau penggunaan irit daya. Dan yang semakin membuatnya tangguh, memori RAM yang dimiliki Dell Inspiron 13-7348 ini termasuk besar, yaitu 8 GB. Selain proses komputasi dapat berjalan lancar dan efisien, Anda juga dapat mengandalkannya untuk menyimpan berbagai file atau data penting.

Sistem operasi yang digunakan sudah Windows 10 Home sehingga Anda tidak perlu melakukan update OS versi lama. Fitur pendukung yang semakin meneguhkan kualitas produk dari Amerika Serikat ini antara lain True Color yang menawarkan beberapa mode pengaturan layar yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan. 

Fitur lainnya adalah Backlit Keyboard yang menjadikan aktivitas Anda tetap dapat dilakukan pada ruang dengan kondisi pencahayaan yang minim. Berlanjut pada kekuatan baterai, Dell membekali varian ini dengan baterai yang mampu bertahan hingga 6 jam. Meski demikian, Dell tetap tidak melengkapinya dengan optical drive seperti varian sejenis lainnya.

Harga Laptop Dell Inspiron 13-7348 (CORE I7-5500U TOUCH)

Meski belum dibekali dengan teknologi Intel V-Pro, Inspiron 13-7348 telah memiliki dukungan prosessor grafis integrasi HD Graphics 5500 950 MHz yang memiliki keunggulan dengan sistem BSD (Bit Stream Decoder), dimana nantinya prosessor akan dapat menjalankan prosess decoding dan encoding berjalan dalam waktu yang sama.


Fasilitas jaringan dari Inspiron 13-7348 masih hadir dengan komponen jaringan Gigabyte Ethernet yang telah dipersiapkan untuk menunjang jaringan LTE. Untuk jaringan wirelessnya sendiri, Inspiron 13-7348 tentunya telah dibekali dengan wireless AC yang memiliki laju tranmisi cukup tinggi hingga mencapai 1167 Mbps untuk menunjang kebutuhan wireless-remote. 

Bukan hanya itu, Inspiron 13-7348 juga telah disponsori dengan kapasitas penyimpanan Dropbox dengan kapasitas 20 GB untuk kebutuhan konektifitas user dimanapun juga, serta Dell Backup and Recovery yang berfungsi sebagai akses tunggal untuk memperbaiki sistem software perangkat user apabila diperlukan.

Baca juga: Harga Terbaru Dan Spesifikasi Sony Vaio Ultrabook SVT11-125CV 2018

Dan untuk harga terbarunya ditahun 2018 sekarang ini Dell Inspiron 13-7348 berkisar antara Rp 15,999,000 yang merupakan harga termurah dibeberapa toko online shop yang berada diIndonesia ini. 

Namun perlu anda ketahui juga bahwa harga tersebut pastinya berbeda beda dengan tiap toko yang berada didaerah anda masing masing. Akan tetapi harga diatas dapat dijadikan sebagai patokan pada saat anda ingin membelinya, Terima kasih.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Laptop Dell Inspiron 13-7348 (CORE I7-5500U TOUCH) Update Baru"

Post a Comment