Harga Dan Spesifikasi Laptop Asus X441BA-GA411T AMD Dual Core A4-9125 4GB RAM

Harga Dan Spesifikasi Laptop Asus X441BA-GA411T AMD Dual Core A4-9125 4GB RAM-Pekerja, pelajar, dan mahasiswa amat akrab dengan urusan ketik-mengetik. Hampir setiap harinya pekerja, pelajar, dan mahasiswa dihadapkan dengan urusan yang satu ini. Urusan ini biasanya mengakomodasi kebutuhan pekerjaan ataupun tugas. 

Untuk dapat mengakses pekerjaan dan tugas ini, seseorang membutuhkan perangkat PC yang bisa dibawa ke mana-mana. Asus sebagai salah satu produsen yang giat mengeluarkan perangkat PC kini menawarkan laptop yang dapat diandalkan untuk urusan ketik-mengetik dengan sangat baik melalui perangkat laptop Asus X441. 

Keyboardnya yang begitu nyaman dapat membuat seseorang betah mengetik berlama-lama. Itu pun belum termasuk spesifikasinya yang memungkinkannya untuk menjalankan beragam aplikasi dan games.

Salah satu produk laptop dari brand Asus yang admin tawarkan adalah Asus X441BA-GA411T yang merupakan notebook dengan layar berukuran 14 Inch yang ditunjang dengan prosesor AMD Dual Core A4-9125 up to 2.6GHz (1MB Cache).

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Asus ROG Terupdate 2018

Prosesor AMD A4 yang ditanamkan di ASUS X441BA-GA411T ini, memiliki cukup banyak kelebihan. Selain harganya yang lebih murah, kualitas grafis prosesor AMD lebih bagus dan cocok untuk bermain game karena tampilan grafis dari game tersebut akan lebih menarik jika menggunakan prosesor ini. 

Dirancang untuk komputasi sehari-hari, seri ASUS X441 mengutamakan ekspresi gaya yang sesuai dengan Anda dengan warna yang ekspresif. Notebook seri ASUS X441 tersedia dalam warna Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, White, dan Red; dan memiliki tekstur mengkilap, premium dengan brushed-metal-effect.

Teknologi audio luar biasa dari ASUS SonicMaster

Teknologi audio ASUS SonicMaster menggabungkan teknologi ICEpower®, memberikan seri ASUS X441 suara sejernih kristal. Notebook seri X441 memiliki speaker berdaya 3W dengan ruang suara 24cc, dan saluran transmisi khusus desain untuk memberikan hasil suara yang kaya, bass mendalam, dan vokal yang berbeda. Di atas semua itu, secara halus akan memberikan suara dialog yang lebih jelas dan hidup.

ASUS AudioWizard memberikan lima pilihan jenis audio (Music, Movie, Gaming, Speech, dan Recording) sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Hanya tinggal klik pilihan dari interface AudioWizard yang user-friendly kita akan dapat menikmati jenis musik atau audio yan gkita inginkan lain dari biasanya.

Notebook seri ASUS X441 dirancang untuk memberikan pengalaman multimedia mendalam. Teknologi audio eksklusif seperti ASUS SonicMaster, menggabungkan teknologi ICEpower®, ASUS Splendid, dan ASUS Tru2Life Video membuat film dan musik menjadi lebih hidup.

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Laptop Asus X441BA-GA411T
Harga Dan Spesifikasi Laptop Asus X441BA-GA411T AMD Dual Core A4-9125 4GB RAM
DeskripsiAsus X441BA-GA411T
ProsesorAMD Dual Core A4-9125 up to 2.6GHz (1MB Cache)
Sistem OperasiWindows 10 Home
Kartu GrafisAMD Radeon R5 Graphics
Memori RAM4GB DDR3L 1600MHz, upgradeable
HardiskHard disk 500 GB (5400 RPM) dan memori 2G4GB DDR3L 1066 MHz
WebcamVGA Web Camera
Audio2 x 3W stereo speaker, 24cc sound chamber, ICEpower, SonicMaster Audio
Baterai3 Cells 36 Whrs Battery
DisplayLayar TFT LCD dengan LED backlight 14 inci resolusi 1366 x 768 piksel, Glare 60Hz Panel dengan 45% NTSC, Asus Splendid
Dimensi 34.8 x 24.2 x 2.76 cm
Berat1.8 KG
Wireless & NetworkingBuilt-in Bluetooth V4.0, Wi-Fi Integrated 802.11b/g/n
KonektorLAN, Port USB 2.0, Port USB 3.0, USB Type-C, VGA port, Port HDMI
Notebook ASUS seri X441 memberikan beragam pilihan konektivitas yang mencakup USB 3.0 Tipe-C, HDMI dan port VGA, SD / SDHC / SDXC card reader 3-in-1, dan lebih compatible dengan berbagai peripheral dan perangkat. USB Type-C memastikan koneksi yang tepat setiap kali Anda membutuhkan, sisi kanan atas, atau bahkan terbalik. 

Hal ini juga menyediakan Anda dengan kecepatan transmisi data hingga 5Gbps - hampir 10 kali dari USB 2.0. Sekarang Anda dapat mentransfer foto, musik, dan file video bahkan size besar dalam waktu singkat - mentransfer film dengan ukuran file 2GB kurang dari dua detik.

Baca juga: Harga Dan Spesifikasi Laptop Asus VivoBook X441NA-BX401 RAM 4GB Default Terbaru 

Kemudian dari segi Grapick yang terpasang pada Laptop Asus X441BA-GA411T ini memang kurang menggiurkan. Meskipun begitu, overall kinerja grafis notebook ini cukup lah mendukung kegiatan multimedia ringan seperti nonton film, editing ringan maupun bermusik. 

RAM berukuran 4 Gb yang disematkan pada ASUS X441BA-GA411T merupakan salah satu kapasitas RAM yang lebih dari cukup untuk sebuah laptop yang digunakan untuk komputasi ringan/ pribadi. Kapasitas RAMnya yang terbilang cukup besar, membuat kemampuan multitasking dan juga pengoperasian dari aplikasi menjadi sangat baik dan cukup cepat.

Salah satu kelebihan dari HDD tipe SATA yang dibenamkan pada laptop ASUS X441BA-GA411T ini adalah SATA di buat dengan kemampuan hot-swap sehinga dapat mematikan dan menyalakan tanpa melakukan shut down pada sistem laptop. Cocok untuk melakukan aktivitas komputasi ringan dan multimedia seperti menonton film.


VGA amd Radeon yang disematkan pada laptop ASUS X441BA-GA411T ini tidak hanya menawarkan harga yang bersahabat dan efisiensi dari segi daya, namun juga menawarkan berbagai kelengkapan fitur seperti mampu memberikan dorongan performa dan efisiensi daya hingga level terdepan, kinerja kartu grafis yang optimal, paling cepat dan paling efisien.

Untuk harga yang sudah berlaku dipasaran Indonesia sekarang ini adalah berkisar antara Rp. 4jutaan. Anda dapat memperolehnya pada toko Komputer/Laptop yang berada didaerah anda masing masing. 

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Laptop Asus X441BA-GA411T AMD Dual Core A4-9125 4GB RAM"

Post a Comment